20110209

Valentine

hoooo tidakkk,, saya bukan ingin bersukacita menyambut hari valentine!!!
not at all!!!

gue cuma pgn membeberkan hal yg tidak" mengenai si Valentine!!! *berapi2 adn emosi*

gimana ngga?? bayangin aja..
pertama, coklat dimana".. dimana mana dong!! gimana ga bikin gue ngiler tuh etalase2 yang dengan sadisnya majang coklet" yg harganya jd selangit.. makan atiiiii... ga valentine aja gue dah susah beli coklat yg enak.. sekarang ditambah dengan harga yg melambung tinggi... huaduuuu -____-

kedua, pink dimana".. yeahh dulu gue itu adalah pink haters dong... cuma krn gue kualat harus perpisahan dgn kebaya pink,, jdlah gue berusaha untuk menerima warna itu.. tp kalo pas bulan ini.. adohhh mata gue tuh rasanya gatel gimanaaa giu ngeliat warna pink berkeliaran dimana"
please dehhh

ketiga, gue tambah tua

done.. happy valentine all,, buat semua orang yg gue sayang ^^

No comments:

Post a Comment