20110214

Letter For God

Dear God,


     Tuhan Yesusku tersayang, terima kasih buat cinta kasih-Mu yang boleh kunikmati sampai saat ini. Terima kasih karena Engkau masih memberikanku waktu untuk menikmati setiap berkat-Mu selama ini. Terimakasih karena Engkau selalu ada disisiku selama sembilan belas tahun hidupku ini. Trimakasih Tuhan Yesus, karena Engkau telah memberikan segalanya yang terbaik dalam hidupku, orang tua terbaik, keluarga terbaik, sahabat2 terbaik, lingkungan terbaik, dan yang lebih hebat lagi, aku memiliki Engkau yang paling terbaik diantara semua yang terbaik di dunia ini.
    Tuhan Yesus, semua ucapan terimakasih itu tidak akan pernah cukup dibandingkan dengan semua yg telah Engkau berikan padaku. Aku tahu Tuhan, Engkau punya rencana yg hebat untuk masa depanku. Biarlah rencana-Mu yang terjadi dalam hidupku, karena aku percaya, rencana-Mu lah yg terindah.
    Di usiaku ini, aku mau semakin dewasa dalam iman, dan mau terus bertumbuh didalam-Mu Tuhan. Karena aku milik-Mu, dan aku mau melayani-Mu. Kata-kata yang kuuntai dalam tulisan ini tak berarti apa-apa, karena hanya Engkau yang tahu isi hatiku. Hanya Engkau yang tahu, seberapa dalam aku mengagumi-Mu.
Tuhanku, pakailah hidupku untuk menyatakan terang kasih-Mu. Bukan karena untuk keegoisanku Tuhan, bukan karena untuk kepuasanku pribadi, tapi karena aku menyadari bahwa aku ini makhluk berdosa. Aku masih lalai, bahkan untuk saat teduh tadi pagi.. Bentuklah aku Bagaikan bejana di tangan-Mu Tuhan, karena hidupku adalah milik-Mu dan Engkau adalah pemilikku.

    Coz You are My Owner.


Love


Deniaty

No comments:

Post a Comment