20110218

Dia Sayang Aku Banget

Judulnya aga ceneh... tapi, jadi ga ceneh sama sekali karena kata" itu tulus dari lubuk hati gue yg terdalam.. aseekk

jadi, dalam kesendirian, kadang gue suka ngiri sama orang" tertentu yg bisa dengan gampangnya dpt perhatian dr orang" disekitarnya. sementara gue yang udah biasa melakukan segalanya sendiri ga bisa dengan tampang polos minta bantuan orang lain. even for an urgent thing...

makanya, kemaren pagi adalh puncak ketertekanan batin gue.. adakah orang yg sadar? sepertinya tidak.. bahkan temen sekostan gue aja ga tau...
ya, pagi itu rasanya gue ga mau bangun lagi. entah kenapa rasanya kosong, hampa. sama sekali kosong. ga ada secuil semangatpun yg muncul waktu gue bangun pagi. ditambah dengan serbuan kewajiban yg harus gue selesaikan tapi gue ga tau gmn caranya? dan gue pun ga tau mau minta tolong ke siapa?
mulai dari uang kost yg blum dkirim, ga enak sama ibu kost, ga bisa maksa sama orang tua, pelayanan belum mulai juga, padahal seharusnya gue kasih laporan akhir desember lalu, trus uang bulanan yang udah sangat tipis. dan seolah itu semua belum cukup, gue baru tau trnyta tmen gue bsa sejahat itu, padahal dia cuma beda kamar sama gue, tp ga ngasih tau gue kalo tugas kuliah dikumpulin hari itu.. rasanya, kenyataan kalo gue orang yg sangat unplanned bikin otak ini tambah mumet..
rasanya tuh bumi muter" dan gue langsung ngunci pintu krn takut ke-gap kalo gue nangis.. anjrot. malu"in banget dong.. -___-" nangis itu bukan krn masalahnya, bukan.. tapi karena kenyataan kalo gue jatoh lg di lubang yg sama. apa gue lebih bego dr keledai ya? ketemunya masalah ituu lagi, seolah" masalah itu ga mau jauh" dr gue..

tapii,, gue seneng banget, karena gue punya Dia yg sayang bgt sma gue. Dia ga tega ngeliat gue nangis, Dia ga pengen ngeliat gue yg dulu muncul dlm diri gue yg baru. Dia ngasih apa coba biar gue ga tertekan lagi? SUKACITA!! gue bisa ketawa bahagia kemaren saat di kelas, gue ngabisin sore itu sama temen sekelas gue, Dia ngasih uang byr kostn lewat bokap gue yg tiba" sms, dan gue ngabisin sore itu ngerjain tugas kuliah sama temen" sekelas..
waktu siang", Dia tau gue masih underpreassure, krn gue update d FB, trus, Dia kasih gue saran dan penghiburan lwt KKA tingkat ygkomen.  yang lebih indah lagi, krn gue bisa pelayanan sama nag padus! bisa makan bareng dan bahagia bareng.. seneeng buangettt!!! rasanya tuh seolah Dia ada di tengah" kita saat itu. trus seolah dia bilang ke gue untuk ngelupain dulu beban piliran gue.. baik banget kan Dia?

Emang, Papi Jesusku is the Best!! Tuhan Yesusku, Papiku, dan Sahabatku yg paling baik :))

Senyum paling manis buat Tuhan :)

No comments:

Post a Comment