20110210

pengaruh obat

ini sangat menyebalkan...

setelah 2 malam sesak napas, gue berinisiatip berobat ke poliklinik, sembari nanyain kabar tangan gue yg selalu bercucuran air mata,, eh banjir keringet maksud gue
hari itu tepatnya hari senin, gue pergi ke poliklinik untuk pertama kalinya selama karir gue di UPI, sendirian.. setelah ngantri bermenit-menit lamanya, akhirnya tibalah giliran gue untuk periksa.. dan.. hasilnya?? jeng jeng... asam lambungnya kebanyakan dong.. -____- " (pasti gara" kopi dan pola makan yg asal"an)
sepanjang perjalanan balik k kelas,, untuk mengikuti kuliah selanjutnya, pikiran gue berkelana.. wah wah.. jangan2 gue kualat gitu yak?? secara awal taun 2010 yg lalu, wktu kka gue asam lambungnya kebanyakan, gue dengan tak berbelaskasihannya malah ngomelin dan nyukurin dia... "u sih bandel, udah tau maag, makan ga bener, pedes ga di stop.. makan tuh asam lambung sukurinn!!" *sebenernya ga gitu bangt sih, cuma gue dramatisir.. (membela diri)*

trus, setelah itu, gue pun meneraturkan pola makan sesuai saran dokter.. minum obat 3 x sehari, makan 3 kali sehari, cemilan setiap saat.. intinya jgn mpe kosong dah tuh perut.. bahkan kopi pun gue ganti dengan susu yg gue minum dengan penuh perjuangan.. *plis deh, untung gue beli yg rasa coklat*

sekarang sudah hari yg ke empat... dan perut gue sudah minta diisi.. plis dehhh padahal td udah dikasi coklat!!! jadi manja gini ish perut gue.. kaga demennnnn -___-

tapi yasudahlahhh... let it plowwww

No comments:

Post a Comment