20131231

Good Bye 2013! Welcome 2014!

Setahun kok cepet banget? perasaan baru kemaren bikin resolusi 2013 sekarang udh berpikir keras resolusi 2014 apa yang bener2 gue pengen, bikin deg2an, ga usah banyak2 tapi mau fokus biar terwujud di 2014 nanti. klo mikir hari terakhir di 2013, jadi inget kejadian2 besar dimana gue mulai masuk kedalam dunia fangirl yang sesungguhnya...

Good Bye 2013
januari 2013 >> dimana gue mulai bener2 cinta sama suju, sampe bikin kue aja jadinya begini..
SJ cookies
  

Maret 2013 >> puji Tuhan ternyata gue orangnya nekat klo udah urusan cinta *huatchim* akhirnya gue pun meluncur dr bandung ke airport cuma untuk mewujudkan harapan ngeliat oppa, meskipun gak berahir sesuai dgn harapan...
Menjemput oppadeul

Juni 2013 >> gak bisa nonton konser? gak bikin gue berkecil hati. di depan venue pun bisa bikin gue smakin bersemangat buat taun depan..
outside SS5Ina venue
Oktober 2013 >> fanbase dimana gue ngeadmin, bikin project buat kirim hadiah ultah buat donghae dan sampai di grill5taco.. it's so amazing.. kepuasan tersendiri.. :3
Gift for Donghae from DIFC



December 2013 >> yang gak kalah hebat.. bisa ikut berpartisipasi di acara gathering ELF yang lumayan besar. jaga booth fanbase dan ikutan project yang kemudian di tweet Yesung ^^
Donghae booth

Woonvoice Project for yesung

Yesung Twitter Update

Welcome 2014
sooo besok adalah 2014. besok adalah ulangtahun Sungmin *tetep otak fangirl*
setelah berfikir keras, ternyata ada dua hal yang bener2 bikin gue deg2 ser walopun baru mikirin doang dan gue merasa klo gue mesti kudu dan harus merealisasikannya taun 2014.
Resolusi 2014 gue :
1. WISUDA
2. LIAT SUPER JUNIOR dengan mata kepala gue sendiri

syuuu~ *menghilang*

God Bless us
 
Denia ^^

No comments:

Post a Comment