20131208

Reply 1997 - Review

Have you watch this? Oh sudah ya.. sudah lah, gue emang sering mengalami keterlambatan dalam hal2 yang lumayan menggugah minat gue hahaha
Kdrama ini direkomendasiin temen gue beberapa hari yang lalu dan setelah dapet file nya langsung gue santap sekali telen, cuma istirahat sebentar buat beli makan, nyuci dan mandi. Bahkan tidur gue skip. Mungkin krn bsk2 ga bisa bebas nnton lagi kali ya haha
Kenapa gue direkomendasiin ini? karena ceritanya tentang fangirl di jaman 1997 gitu haha Sung Shi won yang diperanin dengan cantiknya sama Eun Ji Apink adalah fans beratnya boy band jadul H.O.T yang gue ga kenal krn di taun yang sama gue baru masuk TK haha
Awalnya gue agak berharap si fans bisa menjalani kehidupan bersama idolanya, ternyata real banget ceritanya XD But I like it :D Bayangkan beruntungnya si Shi won ini krn selalu ada namja yang tumbuh bareng sm dia dan mencintai dia apa adanya meskipun dia agak lebay sebagai fans. Panggilannya di sekolah "Tony-wife" semacem ngingetin gue sama panggilan "Tunangan-Daniel Radcliffe" gue d jaman SMA dan "Istri-Donghae" saat ini. XD

Are you a fan girl? watched this ^^ You'll get something to learn :D But don't skip your meals and sleep juseyo. Health goes first ^^

God Bless all fan girls

Denia

No comments:

Post a Comment