20130202

Dreamer’s Diary


Salah satu hobi gue adalah nulis diary.. hahaha ya.. hobi gue yang satu ini udh gue geluti sejak gue duduk di bangku SMP kelas 8 sampai sekarang. Bahkan waktu gue mengalami krisis menulis dan ga bisa menghasilkan tulisan apa2, Cuma nulis diary yang tetep lancarr.. hahaha
Sekembalinya gue ke bandung setelah liburan panjang di rumah, gue berniat curhat di diary. Sebelum gue mulai, seperti biasa gue baca2 dulu tuh tulisan2 gue yang terbaru di buku itu. Kkkk~ dan ternyata.. gue langsung tersentuh dan tersuntikkan semangat waktu baca tulisan gue yang paling akhir sblum gue mudik. Gue pun mengeluarkan kata2 kyk ‘ini gue yg nulis??’ XD Buat kalian yg punya impian & cita2 bahkan sampai yang paling susah diwujudin sekalipun, semoga smngat gue bisa tersalurkan hahaha

17 Januari 2013
Apakah dia benar-benar sejauh itu Tuhan?
Apakah mengharapkan pertemuan dengannya adalah sebuah kemustahilan?
Tuhan, aku percaya ga ada yang mustahil di dalam Engkau. Dan saat ini, izinkan aku tetap berusaha..
Bolehkah Tuhan? Bolehkah impianku ini Engkau selipkan dalam rancanganMu tentang hidupku? Bolehkan Engkau pertemukan kami di masa mudaku? Dikala aku masih menggantungkan mimpi & angan-anganku? Sehingga dimasa depan kelak, aku dapat bersaksi pada dunia, bahwa Engkau bukakan jalan untuk impianku yang kutitipkan pada tanganMu.
Tuhan, diusiaku ini, aku tahu, semua orang disekitarku mengharapkan aku menatap keadaan realistis. Tapi aku percaya Tuhan, apa yang menurut mereka ga realistis ini, adalah real dimataMu. Aku percaya Engkau siapkan rencana yang luar biasa baik untukku saat ini. Aku percaya Engkau menciptakanku sebagai seorang pemimpi seperti saat ini bukan tanpa alasan. Ada suatu rencana luar biasa yang ingin Engkau genapi dari hidupku.
Tuhan Yesus, buka mata hati dan pikiranku sehingga aku lebih peka lagi terhadap suaraMu..

Dia yang gue maksudkan dlm tulisan ini adalah Lee Donghae Super Junior. Yaa.. lagi2 tentang dia.. hahaha gue udh lupa apa yg terjadi sblom gue nulis tulisan diatas, dan sebenernya biasanya gue ga nulis diary sepuitis itu. Tapi pake kata2 sehari2. Jadi ya, gue jg ga ingt knp mnddk gue nulis sepuitis itu kkkk.. mungkin gue orgnya memang agak2 freak ya -.- tapi biarlah hahaha mengutip kata2 dr sebuah akun di twitter “Don’t give up on something that makes you happy” so.. I won’t give up because this dream is still make me feel happy.. hahaha
Oia, satu lagi. Serahkan impian kita ke tangan Tuhan. Biar gimana juga Papi kan sutradaranya hehehe.. Tuhan Yesus yg punya hidup gue dan juga hidup Lee Donghae. >///<. In God, all things possible. Fighting!! GO GO GO! ~^^

God Bless all dreamers ^^
denia

No comments:

Post a Comment