20130214

Tetap setia


Selidiki aku. Lihat hatiku
Apakah ku sungguh mengasihimu Yesus
Kau yg maha tau. Dan menilai hidupku
Tak ada yg tersembunyi bagimu
Tlah ku lihat. Kebaikanmu
Yang tak pernah habis di hidupku
Ku berjuang sampai akhirnya
Kau dapati aku tetap setia

Happy Birthday for me ^^
Gue emg bkn org yg suka pengumuman soal hr ultah gue. Atau org yg ga pduli bhkn lupa sm ultah sndiri. Buat gue, ultah itu adalah hari dimana gue menonton ulang kejadian hidup gue dr lahir kemudian berdecak kagum sm apa yg udah dibuat sm Tuhan dlm hidup gue. Dr gue masih SD, gue selalu nunggu2 tgl ini, sampai sekarang pun masih. Tapi bedanya, dulu gue mnta diperhatiin & dispecialkan di hari special gue ini, klo skrg, gue pgn diabaikan.. haha biar gue rayakan bersama Papi seorang aja, sudah cukup. Hahaha. Ultah pas hari yg dirayakan org2 didunia itu ga enak sodara2 kkkk~
Alasan pertama, gue dr dulu ga ngerti knp org2 mlah mnta coklat k gue, secara gue yg ultah gt.. haha. Kedua, gue bukan pecinta pink, bahkan dulu bisa dikatakan haters, yaa.. u know me so well lah wrna apa yg brtebaran di hari valentine -.- dan yg ketiga, gue terlalu sring dgr org bilang “kan ultah u pas valentine, jd gue inget” yaa... berarti krn valday mrk inget gue, bkn krn ingt gue jd ingt valdays. *oke gapenting*
Bedewe, knp lagu diatas gue sisipkan duluan? Karena beberapa minggu kebelakang, ini jd pergumulan gue *asek* gue dulu pernah bilang gni ke Papi Jesus, “Pap, apapun yg trjadi, aku pgn Papi ttep di tempat pertama di hati aku.” Kemudian, gue begitu menggilai Lee Donghae, mulai ngeliatin potonya mulu, dgrin lgu2 suju mulu. Membenarkan kegilaan gue dengan kata2 rohani. Aisshh..
Sampai suatu kali gue digalaukan oleh sesuatu. Sesuatu yg kmudian mengingatkan gue sm kata2 yg prnah kluar dr mulut gue dulu pas gue sadar gue mulai mengidolakan si ganteng yg punya tatapan dan senyum dasyat ini, “Pap, klo suatu hr nnti, aku begitu menyukai Donghae smpe menyisihkan Papi dr tahta kerajaan *asooyyy* tolong diingetin ya Pap. Gomawooo...” wahahaha dan itu pun terjadi. Yeah.
Yg gue pelajari adalah, apapun itu, tetaplah tenang, serahkan sama Tuhan. Dan itu jg yg jd pokok doa gue waktu merayakan ultah berdua saja sm Papi. Ahh~ Pap, segimana ga setianya pun aku, pasti Papi tetep ada pas aku perlu, ada pas aku kangen, dengerin aku curhat, walopun hari2 itu aku lg sibuk mengagumi manusia. Thankyou so much buat semuaaaaanya selama 21 thn aku boleh hidup di dunia. Semoga aku ga Cuma manis di tulisan aja ya Pap, tp jg di tindakan. Amiiinnnn ^^
Happy Valentine’s Day everyone..
Let’s spread His love!
GBU
Denia

No comments:

Post a Comment