20130217

Masih tentang Mengidolakan


Renungan saat teduh pagi ini, bener2 ngena sama kehidupan gue saat ini *wasekkk* hahaha.. disana membahas tentang hal mengidolakan gitu.. bener2 sesuatu yg sedang gue gumulkan. :P jadi, biar gue share aja langsung sepenggal artikel dari buku renungan itu yaa.. ^^
                Fenomena ngefans sama selebritis bukan hanya terjadi pada zaman modern saja. Fenomena itu juga ada ketika Tuhan Yesus masih ada di dunia ini. Orang-orang senantiasa menerumuni Yesus karena ada maunya. Bedanya, Tuhan Yesus harus memenuhi kebutuhan fisik (kesembuhan, mukjizat) dan memerdekakan Israel dari penjajahan Romawi. Sementara artis harus memenuhi kepuasan batin. Suara yang oke, fisik yang menarik, lirik lagu yang sama persis dengan realita kehidupan fans dan easy listening, atau ketenaran yang mengagumkan yang tidak bisa diraih para fans nya. Tidak, tidak salah menjadi fans seseorang. Tetapi, jangan Cuma ngefans. It will much better kalo kita belajar semangat juangnya saat meraih kesuksesan serta gimana caranya agar menghasilkan karya yang diminati orang banyak.
                Sayang, pelan namun pasti, iblis telah membelokkannya, sehingga kita hanya memperhatikan hal-hal yang tak penting seperti yang telah disebutkan di atas. Kita pun mulai melupakan realitas kehidupan dan kebutuhan kita yang sesungguhnya seperti berdoa, ibadah, melayani, dan konsentrasi belajar. Girls, mengidolakan artis sering kali hanya bersifat sesaat saja. Tapi, jangan sampai Cuma ngidolain saja, apalagi klo ngidolain hanya karena kontroversi mereka. Ambil sisi positif dari mereka, itu lebih berguna. (Spirit Girl. Edisi Februari 2013)
So... setelah gue ketik ulang, gue semakin merasa.. ahahaha ya begitulah. Mungkin secara ga sadar gue sudah mulai lari dari realitas kehidupan dan kebutuhan rohani gue krn begitu mengidolakan idola gue. Hm.. Thankyou Jesus for remining me again. Mari kembali fokus pada fokus utama, dan biarkan kekaguman gue sama superjunior jadi alatnya Tuhan buat menjadikan gue seperti yg Dia inginkan. Otte!
Happy Sunday Everyone
GBU always ^^
Denia

No comments:

Post a Comment