20120924

syubidubidu~

beberapa bulan ini gue sibuk latihan padus.. apalagi skrng.. krn 3 mnggu lagi brngkat,lthn jd bener2 ekstra..

gue punya prinsip kalo semua yg terjadi dlm hidup gue itu udh jadi rancangannya Tuhan, dan semua rancangan Dia adalah baik. awalnya gue agak takut ngebayangin sedikitnya waktu 24jam sehari buat ngelakuin banyak hal dan banyak tanggung jawab yg gue ambil. gue sempet nanya sama Tuhan, "Tuhan, emg aku setangguh apa sih smpai Tuhan percayain sekian tanggung jawab dan komitmen ke aku?" "Tuhan, perasaan manage waktu aku masih amburadul deh, jd gmn aku ngatur waktu aku?" "Tuhan, Tuhan kan tau aku kalo cape bawaannya cengeng. lah ini knp malah ngasih aku bnyk kegiatan?"
sebelum gue mengiakan jd panitia retreat, gue bilang sm Tuhan. "Tuhan, berarti skrng tnggung jwb dan komitmen aku itu di kuliah, kepengurusan, tim padus pesparawi sm panitia retreat. aku tau wktu Tuhan percayain ini semua ke aku, Tuhan udah yakin kalo aku sanggup ngelewatin semuanya. iya kan Tuhan? jadi, tolong pegangin aku ya Tuhan. biar ga ngeluh2 terus, biar ga banyk alesan buat kabur2 dr tanggung jwb apapun itu."
daannn, jeng jeng jeng!! gue masih inget nyokap bokap gue kekeuh ngelarang gue ikut kegiatan apa2 yg melelahkan setelah gue ga berhenti2 bilang "ma, cape" "pa, pengen pulang" tapi luar biasanya, skrng gue cape, ya tidur bukan komat kamit ga jelas.
gue sih ubah mindset aja ya, klo ngeluh itu bikin tambah cape. walopun kebiasaan nunda itu masih belon ilang. huahahahaha
bedewe ini postingan apa sih? ga jelas banget. hahhaha
ya, Thanx God banget lah, buat pembentukannya... xD

No comments:

Post a Comment