20120915

Bread of Stone - Parachute

yak, judul postingan kali ini adalah sebuah lagu dari band amerika yg bernama Bread of Stone. *tepuk tangan*
knp tiba2 gue ngeposting band ini?? yaa, krn td mereka lewat di dashboard tumblr gue.. ehmm buat yg pgn ngikutin tulisan gue di tumblr bisa follow di anniversairre.tumblr.com *promosi*
nah, gue pun jd teringat wktu nonton konser mereka di bandung sekitar 9 bulan yg lalu.. pamer dikit ah... :P
muka gue yg ga kobe itu krn abis jingkrak2an yahh... hahaha xD
trus, siapa aja sih mereka? here they are...

The band: Ben Kristijanto, Bill Kristijanto, Tim Barnes and Wesley Holt,
Kebetulan sekali, mereka lg promo album baru yg akan rilis tgl 18 sept 2012.. untuk lebih jelasnya bisa dilirik official sitenya yaa... http://www.breadofstone.net/

last but not least, lagunya top bgt.. enjoy :D


semoga memberkati kalian2 yg berjiwa musik tinggi tapi teteeep mau melayani Tuhan yaa...
God bless ^^

No comments:

Post a Comment