20120928

Semanggi Berdaun Empat


barusan gue ngegoogling gambar2 4 leaf clover atao klo dlm bhs indonesia namanya semanggi berdaun empat.. yak! gue suka banget sama daun itu.. haha
kenapa gue suka daun itu?
Pertama karena filosofi nya tu daun. Dalam tradisi Irlandia, Shamrock atau daun semanggi melambangkan Tritunggal Mahakudus: satu daun untuk Bapa, satu untuk Putra dan satu untuk Roh Kudus. Ketika Shamrock ditemukan dengan daun keempat, itu merupakan kemurahan Tuhan. Four-leaf clover umumnya dipercaya sebagai simbol pembawa keberuntungan di Irlandia.
Kedua, karna daun ini langka, unik. ga tau sejak kapan, gue itu suka banget sm hal2 yg unik, yang ga pada umumnya. sampe kakak gue prnah bilang, "lu kan sukanya yg aneh2 den" hahaha itu jg yang dia bilang pas gue ambil jurusan Pendidikan Luar biasa ini yg skrng namanya Pendidikan Khusus..
Ketiga, krn gambar2nya itu lucu.. klo diliat2 kayak 4 love yg disatuin.. gue doyan bt tuh klo lg iseng gambar2  four leaf clover smpe sehalaman penuh.
Last but not Least, Keempat, karena warnanya ijoo.. yaeyalah secara daon getohh.. haha 

barusan gue berpikir. kok gue suka banget sama daon ini? apa gue segitu mengharapkan yg namanya keberuntungan sampai majang2 gambar 4 leaf clover dmn2? noo... bukan bukan, hahaha it's just a simbol. simbol yg menyatakan klo gue adalah orang yg beruntung. beruntuuunggg banget.
gue beruntung bisa posting di sini, gue beruntung bisa kuliah,beruntung bisa tinggal di bandung, beruntung punya temen2 hebat, beruntung punya keluarga yg daebak bgt, beruntung karena Tuhan pilih gue buat kenal Dia dari gue lahir. yeah, gue beruntung, begitu juga kalian semua guys.. hahaha

 

No comments:

Post a Comment