20110111

i'm a crystal

setelah cek warna aura.. hasilnya kristal ..
and here is the definitions...
Kristal adalah warna aura yg langka. Kristal memiliki aura yang jelas dan dikenal sebagai "bunglon aura." Seperti bunglon, aura mereka akan berubah warna untuk menyesuaikan orang-orang yang mereka berhubungan dengan pada saat itu. Mereka kemudian mengambil karakteristik, pola perilaku, emosi dan pikiran warna itu.

Akibatnya, daya Kristal dapat bergaul dengan cukup baik dengan hampir semua orang. Kuning, misalnya, merasa mereka dapat berhubungan dengan Kristal yang, ketika mereka dengan mereka, bertindak dan berpikir seperti kuning. Kemudian, ketika Kristal yang sama menghabiskan waktu dengan sensitif Tans, yang Tans dapat merasa seolah-olah mereka telah menemukan roh sama.

Namun, inkonsistensi Kristal juga dapat membingungkan orang. Satu menit berpikir dan berperilaku seperti Hijau. Beberapa saat kemudian, mereka dapat bertindak seperti Blues. Semakin mereka terhubung dan ikatan dengan orang lain, semakin berubah kepribadian  mereka.

Kristal cenderung menyerap warna aura orang lain, orang bisa,  merasakan menguras energi ketika mereka berada di hadapan Kristal. Dalam kekuasaan, Kristal dapat menjadi saluran yang jelas atau saluran untuk energi penyembuhan. Menjadi penyembuh alami, kemampuan kristal adalah untuk membantu klien mereka  sehingga memungkinkan klien mengalami proses penyembuhan alami untuk mengambil tempat.
Selain penyembuhan, Kristal seimbang mampu menjaga pikiran dan emosi keluar dari jalan, membuat penyembuhan lebih murni. Kristal tidak selalu mengerti kemampuan penyembuhan mereka. Hal ini sering dapat menakut-nakuti dan membingungkan mereka atau menyebabkan mereka merasa kewalahan. Jiwa-jiwa ini secara fisik rapuh dan halus.

Karena sensitivitas yang tidak biasa, mereka hanya bisa menyembuhkan satu orang pada satu waktu. Mereka kemudian perlu pergi ke tempat yang damai untuk membersihkan aura mereka. Bekerja dengan terlalu banyak orang dapat melelahkan sistem mereka.


denia

No comments:

Post a Comment