20110109

kemana mood nulis saya??

belakngn ini,, mood nulis gue ilang.. heii ayo ngaku siapa yg nyolong??? balikin balikin!!!
padahal, se ilang"nya mood nulis, minimal gue masih sk nulis puisi,, tp ternyata stlh gue check en richek, puisi dr bulan desember kmn mpe skrng bru ada 2... wahhh tumbenan mba,, biasanya kan udah berlembar" gemanaa gt..

apakah ini disebabkan oleh dy yg namanya tk boleh disebut?? hihihi,, sudahlah denn, tak baik di ingat2 lg.. ini lah knyataan pahit yg hrus kau trima.. hahaha,, silahkn tertawa...

jadi, biar sebentar gue mau mengingatkan diri gu... she is so much better than you, and you should be happy for his happiness.. oke?? and,, you know the risk from the beginning, here you are, you have to face it with your smile.. :))

yup.. hebat!!

then,, kembali ke mood nulis gue,, hmmm... gue bingung, kmn lg kah karus kucari mood nulis itu?? gue udah lamaaaa bgt ga nulis novel,, cerpen kek minimal gt,, hoalahhh sedih bgd idup ni tanpa menulis,, bagai air tanpa garam...
kurang sedeppp...

^^

No comments:

Post a Comment