20110121

Berubah menjadi lebih baik

dulu gue rajin banget nulis diary, especially krn mau mngenang smua manis paitnya kisah hidup gue.. sampe akhirnya gue tertegun, tercekat, terpana, dan tergelak (ga nyambung) . betapa gue dulu dan sekarang...

Deniaty yg dulu itu terlalu sensitif. sekarang juga sihh.. tp kalo dulu efeknya ga baik... tersinggung dikit, ngambek, tersinggung banyak, marah. di ceng-in dikit, sebel. di ceng-in banyak, ga mau temenan. di abaikan dikit, kesel. diabaikan banyak, sakit hati...

Deniaty yg dulu itu ga takut punya musuh.. yeahh!! hue yg dulu itu agak garang gemanaa gt.. gue fine2 aja kalo ada yg ga suka sma gue.. so what? selama gue jg ga sk sm orng itu.. jd inget berantem sma tmen skelas wktu SMP. sindir2an tiada berhenti, menghina2, coret2 buku dy dgn kata2 kasar.. astaga!! ternyata gue jahat bgt ..

Deniaty yg dulu itu Gloomy.. ini sepertinya dampak kesensitifan gue. sejak beranjak remaja dan masuk SMA, sisi gloomy gue pun keluar dan menginfeksi seluruh aspek kehidupan gue. example, waktu gue lg badmood, gue dgn enaknya ngejutekin setiap oreng yg ada disekitar gue. pdhl mrk ga salah apa2...

Pokoknya Deniaty yg dulu itu ga bgt deh.. ada bagusnya sih.. tp lbih bnyk engga nya.. tp seiring berjalannya wktu, gue mulai mencari sisi2 baik gue dan membuang yg jelek2.. dan akupun berubah!! jd Sailormoon!!! hahaha *apa sih geje bgt*

Deniaty yg sekarang masih sensitif.. tp lebih ke arah peeka trhdp skitar.. ga lg deh tersinggung2 terus, kalopun itu terjadi, sebisa mungkin gue ilangin sdkit dmi sdkt.. dan itu semua ga lpas dr bntuan PApi Jesus.. yg slalu ngasih kekuatan pas gue lg ngedown akbt singgungan2 itu..

Deniaty yg skrng ga mau pnya musuh.. issshh lgian msh jaman gitu musuh2an? buat temen yg pernah gue musuhin, especially j***, I'm so sorry.. maap ye dulu yu ai jutekin, bukan maksud ai sih, abis dulu yu ngeselin buat ai yg masih labil.. hehehe

Deniaty yg sekarang lebih suka ceria.. walaupun bukan tipe SKSD krn sifat pendiem gue yg udah mendarahdaging, tp gue lg berusaha untuk menjauhi, sifat gloomy gue.. jd kalo dulu gloomynya lg kumat berarti gue lg di dlm black hole.. nah black hole itulah yg skrng sdng gue hindari.. hehe be a cheerful person with God.. ^^

Berubah menjadi lebih baik.. Trimse buat Papi Jesus yg mau bentuk aku sampe jd kyk skrng ini.. Senyum palung manis buat Tuhan :)

Cheers Up !! ^^

No comments:

Post a Comment