20101227

Mengenang masa lalu

beuhhh,, judulnya mantapp.. padahal gue cm mau mengenang hal" yg gu gila" di jaman SMP...
ga nyangka ternyata gue itu tipe maniak bgt dulu.. banyak bgt johh yg gue maniakin... mulai dari Harry Potter, Band" luar negri mpe kartun jepang...

ya.. dulu gue mulai kenal harry potter pas kelas satu SMP dan langsung jatuh cinta sama yg namanya Danie Radcliffe.. dan sepertinya dialah sosok cinta pertama gue.. wkwk secara pertama kali gue suka cowo ya si Daniel Radcliffe itu... bahkan sampe sekarang pun, gue masih suka lemes kalo liat tampangnya Dan.. haha
Dulu
Sekarang















dari dulu sampe sekarang... Daniel Radcliffe tetep dihati... ^^

dan karena Harry Potter, gue jd rajin beli majalah dan kenal sama aktor aktris holiwood laennya.. jadilah gue demen ma film" kayak The Chronicles of narnia, Pirates of Carribean.. n sekarang kayak Twilight getohh

tapi" ada masanya juga gue sukaaa bgt sama band" yang bergenre poppunk sama Rock..
yg paling gue suka adalah... Panic! at the disco.. nda tau yaa,, slain lagu"nya keren,, si vokalis Brendon Urie, Cuakepnyaaa.....

Brendon Urie ^^


















selain itu gue suka jg sma band" kyk MCR, Kaisher Chief, hmmm lupa lg noh nama" band'a.. poko'a yg keren" getoh dahh..
bahkan hapal pula lirik'a sealbum.. ntah itu otak gue kok muat aje yak ngapalin lagu" kyk getohh..

dan, last but not least, kartun jepang,, NARUTO!!!... yey... ni nihh sama temen" ngapalin lirik" lagu ostnya... malopun ga ngarti tapi tetep aje di apalinn.. wkwkwk

hmmm... udahan ahh ^^
cheers

No comments:

Post a Comment