20101220

I'll be home for chrismas

seneng buangett,, lusa gue pulang!! yihaaa!!! ^^

seneng bangett euhh.. yahh walopun aga" puyeng gemanaa getoo soalnya pelayanannya belom.. huhu
salahku salahku salahku!! X(
ga lagi deh smester dpan nunda" kerjaan..
AHA!! skrng gue tau resolusi untuk taun dpan.. tidak menunda" pekerjaan.. pinter" lah dirimu mengatur waktu denden.. huuufffttthhhh

udah lama yaahh gue ga posting di sini, yaahh gmn getoh yg sibuk mah kan bedaa,, heheu.. baiklah,, knp saya sibuk??

inikan desember!! jelaslah gue sibuk.. sibuk sma paduan suara..

jd bgini, gue jg ga ngerti ya, knp wktu awal dtnyain komitmen di padus gue jawab, karena ada kerinduan untuk melayani Tuhan.. baiklah, mari kita analisis..
emang sehh setelah 2 bulan di bandung, kesibukan gue cuma kuliah pulang-kuliah pulang alias kupu-kupu.. padahal kalo menilik jaman SMA dulu, bisa mpe jm 7 bru sampe rumah gra" ngurusin Rohkris.. apalagi pas jamannya jadi panitia retreat,, aihh jd kangen my dear lil' family.. :'). trus wktu kls 3 jg tetep bantu nak kls 2 buat danus.. jd,, gue ga salah ngemeng yee.. hehehe

lalu, apa kbar komitmen iu skarang?? inilah kelemahan gue.. :( nda bisa nda jga kata".. mana gue inget lg, maka terjadilah.. alahh ribet nye bahasa nii. sudahlah nda usah di jelaskeunn

ya,, rencana awal keluar dr padus setelah natal.. tp entah knapa asa beurat da.. teu hoyong pisan.. tp apa daya,, keadaan lah yg memaksa.. buktinya?? PELAYANAN DENNN!! :'(
tpi dngn petunjuk dr yg Mahakuasa, gue memutuskan untuk melihat apa yg kan trjadi nanti.. keputusannya ntar aja lahh taon dpan getoo..

done.. bbye ^^
mungkin gue akan posting lg ntar dr cibinong tercinta.. heheheh ^^
HAPPY CHRISTMAS :)

No comments:

Post a Comment