20101227

Christmas

Happy Christmas everyone..

senangnya bsa ada d rumah n kumpul" sma tmen" di cibinong.. heheh

pulang tgl 24 rasanya aneh bgt.. kronologisnya bgini...
gue bngun jm 4 pagi, mandi, siap" trus berangkat dr kosan ka metha tmpat gue ngnep smalem itu abis dr natal polpos..
trus nunggu bus damri sambil poto".. perjalanan ke trminal lwipnjang trnyata bntaran bgt.. tp sayangnya, pas gue memijakkan kaki di terminal, bus jurusan bandung-cibinong baru aje brangkat... alhasil, gue kudu nunggu slma 1 stngah jam.. finally, bus MGI pun brngkat jm 8...

dlm prjalanan, ac ga prnah gue matiin.. walopun awalnya gue kedingan, tp pas dah ngmpe bekasi,, rasanya tu ac pengen gue gdein.. kga ngepek bgt dah dinginnya..
apalagi pas dah nyampe cibinong tercinta...
hoalahhh itu mah langsung berasa masuk panggangan..
turun dr bus, gue lngsung meringis kepanasan n lari" nyri jalan yg teduhh... ehh bujug, sepanas inikah cbinong stlh kutinggalkan?? (lebay euhh)

sesampe di rumah, bercengkrama dgn keluarga, dpt jam tngan dari nyokap.. haha, trus caw ke greja.. sumpek"an krn jemaat kristal (kristen natal) pada hadir.. ya,, aga ngeselin sih ngedenger para ibu dan bapak yg hampir cek cok gra" sempit"an, desek"an, berebut mau keluar dan masuk gdung greja..
heiii anda semua ini mau apa sihh di greja?????

malemnya, mmpir bentar di rumah sepupu, trus pulang ikut bakar" ayam di rumah tetangga, sebagai tetangga" yg sma" batak, sama" bergereja di HKBP Cibinong, dan sama" penghuni gang kiray..
yahhh, gue pulang jm 2 malem, langsung tepar di tempat tdur...

4 jam kemudian..........

jm 5 pagi itu ayam alarm gue berbunyi... Christmas!!! gu langsung bru" mandi, n siap" k greja.. but opss... greja sudah penuhh, saya kurang beruntung,, jadilah itu natal pertama gue dduk di luar gedung greja.. huaaa... tp gpp, yg pnting hatinya  dan perjamuan kudus.. ^^

happy chrismass all.. senangnya bsa posting dr cibinong

No comments:

Post a Comment