20101103

november...

Here we are!!!
welcome to November..
bagaimana kbar kalian di bulan november ini?? (nanya syp coba?)

baiklah,, tak terasa ini dah bulan november, bentar lagi desember..
NATAL.. hiks hiks,, pgn pulang,, pngen sibuk ngurusin natal,, sibuk lthan ini itu buat natal..
hufth,, gpp,, yg pnting udah ada 1 latihan.. padus buat natal PMK bulan depan.. hasekkk

baiklah,, planing untuk bulan ini adalah... :
1. pelayanan ku!! harus bner" dilaksanakan.. gu hrus cpet" nemuin SLB yg kkurangan guru, atau, panti asuhan, atau, panti jompo, atau, ngeles gratis k anak" .. tp gimana? gimana oh gimana oh gimana memulainya?? binguuunggg batttt

2. PINDAH!!! mamahh cepatlah datang,, bawa aku keluar dr kubangan ini.. it's really waste my time.. wasting time!! <-- ngutip kata" A'an.. haha blom lg ongkos... duit oh duit oh duit.. sumpah dehh borosnya dirikuhh..

3. kuliahh... apakabar perkuliahan gu?? ga ada kabar.. hufthh.. dr dulu udah niat jd anak rajin masiii aja blom terlaksana,, huahahahahaha *tak bisa berkatakata*

4. kerja.. yaa saya masi berambisi nyari duit. haha,, rencananya sihh biar bisa pulang 2 minggu skali. soo gu ga perlu minta organis lain buat gantiin tugas gue.. ya ya ya.. good plan.. may God bless my plan

itulah rencana sayaaa...

oh iyaaa... say thanx dulu ahh buat NNa yg udah bae bat mmbantu gu menjalani dan mengatasi masalah" yg tiada henti"nya menghampiri hidup gu.. haha lebay. gu masi berniat bgd, sangat sangat niat, krn ini belom kesampean juga sampe saat ini...

Nna, AYO KITA POTOAN DI KAMPUS, KITA PAMERIN DI FB!! HAHAHA (ups maaf lupa minum obat)

hummmm,, apa lgi ya??

Tidak lupa aku ucapkan Terimakasihh tak henti"nya buat My Lovely Jesus.. I'm nothing without Him.. trima ksih Tuhann,, kalo bkn krn Engkau yg selalu ada di sampingku,, mungkin aku ga akan pernah bisa menertawakan si Mr. problem yg sayang bgd sama aku.. haha,,

Jesus Loves you all.. :))

No comments:

Post a Comment