20101124

Hidupmu Ditanganmu.. Buatlah perubahan

Gue suka bgt sma judul ini! inspirasional buanget! diinspirasikan dr sbuah cerpen karya seorang gadis saat dia di bangku SMA. WHo is her? she is Deniaty!!
yeah!!
let me tell you the story..

inilah yg gue alami selama beberapa hari ini. bisa dikatakan nasib gue lumayan menyedihkan. walopun ga semenyedihkan orang yg ga punya apa", ga smenyedihkan anak yg cacat fisik n mental, ato anak yg bsung lapar, ato pengungsi bencana alam. and I wanna say thanx to my Lord for His bless..

semuanya disebabkAN oleh keborosan gue, n kesialan (mengkambinghitamkan nasib *hahaha*)jadi apa yg terjadi pada diriku? jadi ceritanya begini.. duit gue abis sementara kiriman masi 3 hr lg, mana udah ada iuran macem", terus belom lg ngeprint n potokopi, dan makan... parahnya lagi, knpa lampu kmar gu memilih hr ini untuk tewas?? yg paling menyedihkan, gu bner" pgn ikut padus, tp knapa koko pelatihnya mewajibkan kita buat les? les kan ga murah, ga mungkin gue mnta uang buat les vokal?? akhirnya, gue jd sering tidur..tiduran.. meratapi nasib yg malang sendirian dalam kegelapan (dramatisir buanget) sampai tiba", wktu gue lg meringkuk, gue terbisiki (oleh roh goib! boong.. haha) sehingga gue bngun dan ngomong sndiri "ga bisa! gue ga bisa manjain bdan gue!!" (hasek dah kyk di sinetron.. hihi) gue pun bangun dan menatap rak buku tanpa tujuan, ngambil buku jurnal pembelajaran tanpa maksud yg jelas, membolak balik halaman, dan menemukan sebuah cerpen, dngn tulisan cakar ayam gue wktu SMA. muncullah niat untuk baca...

isinya tentang seorang cewe yg ngerasa kalo idupnya ngebosenin dan ga ada satu orangpun yg care ma dy. dy jd suka sendirian dan ngebuat dunianya sendiri dalam pikirannya. dy menghayal kehidupanny yg bahagia dan punya orang" yg peduli ma dy, n dy jd juara 3 lomba pianis muda. sementara di kenyataan, dy ga berani ikut lomba itu. tp tmen skelasnya yg ternyata suka merhatiin dua bilang kalo hdupnya itu ada di tangannya dan dy harus brani ngerubah hdupnya.. finnally dy pun nyoba n ykin kalo sjak saat itu, hdupnya ga akan sama lg..

kurang jelas si kalo gue tulis sinopsisnya gene. tp apa mau dikata (soalnya gue jg ga tau kata apa *glek*) gue nmasih belom berani mempublikasikan cerpen" gue. tp dr cerita itu gue jd tertegun sendiri, benerkah itu karya gue? kok bsa gue pnya ide yg isinya sngat gue btuhkan saat ini?

mugkin itu bisikan Tuhan kali yee (hasek)..

den, den, ayo wake up! dont give up!! Jesus always close to you and He will help you everytime you ask for help. dan gue yakin dr stiap masalah yg mampir di kehidupan gue, Tuhan mau gue belajar sesuatu.. so... CHEERS UP!! ^^

No comments:

Post a Comment