20150106

Film Merry Riana – Obat Mujarab Untuk Semangat yang Patah


Hallo Friends!!  ^^

Bosan dengan film horror dengan judul yang semakin fantastis? Jenuh dengan drama romantis yang jalan ceritanya klise? Atau film-film science fiction yang teorinya makin menguras otak? Kalau begitu coba kita kembali ke dunia perfilman Indonesia sejenak!

Eitss.. jangan kemana-mana dulu, film Indonesia yang satu ini tentunya lain dari yang biasanya. Dalam film berdurasi 105 menit ini kita diajak untuk melihat perjuangan dan kerja keras seorang wanita muda Indonesia yang hidup sendirian di negeri orang. Apalagi kalau bukan film Merry Riana yang sedang beredar di bioskop-bioskop di Indonesia. 


Film Merry Riana yang disutradarai oleh Hestu Saputra dan diperankan oleh Chelsea Islan, Dion Wiyoko, Kimberly Ryder dan artis papan atas lainnya ini merupakan film yang diadaptasi dari kisah hidup seorang Merry Riana dan dikemas sedemikian apiknya sehingga tetap bisa menjadi hiburan yang cocok untuk anak muda. Melalui film ini, kita diajak untuk belajar tentang semangat, perjuangan, kerja keras, mimpi dan cita-cita, dan tak lupa manisnya cinta. ^^

Pokoknya film yang satu ini recommended lah! Karena selain disuguhkan perjuangan Merry Riana, kita juga dapat belajar bahwa seseorang dapat mencapai kesuksesan semata-mata bukan karena dirinya sendiri. Kalau ingat pelajaran di Sekolah Dasar dulu, teorinya manusia adalah makhluk sosial. Bahkan untuk sebuah kesuksesan pun, kita perlu dukungan dari orang-orang yang ada di sekitar kita.

Bukan hanya itu, film ini juga mengajarkan kita sebuah pandangan yang benar mengenai kehidupan dan uang. “Hidup itu berhitung tapi bukan berarti hidup itu uang.” Begitulah kira-kira kalimat yang diucapkan Alva di film ini.

Last but not least, komedi yang diselipkan di film ini juga sangat menghibur. Pokoknya film Merry Riana sudah paket komplit lah buat siapa pun khususnya anak muda.

So, what are you waiting for guys? Segera cek jadwal film di bioskop terdekat kalian selagi masih ada waktu. Jangan biarkan kesempatan mendapat suntikan semangat, inspirasi dan motivasi dari motivator cantik kita ini lewat begitu saja. Are you ready to be the next Merry Riana???

Ps. Untuk yang mau spoiler, silahkan baca buku Ms Merry Riana, dijamin spoilernya komplet. :D

God Bless all dream fighter! ^^

Denia



No comments:

Post a Comment