20160607

Review Anime – Mirai Nikki (The Future Diary)

Setelah bersedih-sedih ria sama Clannad, kita beralih ke anime thiller yang penuh darah di tiap episodenya. Mirai Nikki bercerita tentang sebuah permainan dengan media diary masa depan yang mengharuskan 12 orang penggunanya untuk membunuh satu sama lain demi menjadi pemenang sekaligus menjadi dewa yang berikutnya.

Amano Yukiteru, cowok penyendiri dan ga punya temen yang juga menjadi salah satu pemain harus menghadapi momen-momen saling bunuh-bunuhan dan bagaimana dia sering menjadi incaran pemain lain yang ingin membunuhnya. Namun karena permainan itu pula dia mengenal Gasai Yuno, gadis kawai dan cerdas di kelasnya yang ternyata... sadis. Yuno gak pernah sekalipun merasa ragu untuk membunuh siapapun selama itu untuk menyelamatkan Amano yang disukainya.
Anime ini menyuguhkan pertarungan batin dan sakit mental yang dialami tokoh-tokohnya. Seperti amano yang selama ini selalu menjaga situasi aman bagi dirinya sendiri dengan jarang berinteraksi dengan orang lain, namun harus menghadapi situasi membunuh, atau dibunuh. Selain itu ada juga Gasai Yuno yang mengalami kekerasan dan tekanan mental dari ibu nya yang mengalami depresi berat sehingga merubahnya menjadi cewek “psycho” yang siap membunuh siapapun yang berani membahayakan atau ingin merebut Amano darinya.
Over all, anime ini lumayan seru buat ditonton walaupun endingnya agak membingungkan, yaaaa bagimana tidak membingungkan kalau mainannya udah mempermainkan waktu? Buat yang suka anime berdarah-darah silahkan langsung meluncur ke dunia maya dan download animenya.
Yoosh!!
God Bless

Denia

No comments:

Post a Comment