20150223

Korean Drama Review : Birth of a Beauty – Nasib Orang Cantik



Drama SBS kali ini tayang dari bulan November 2014 dan berakhir bulan Januari 2015. Drama bergenre komedi romantis ini tayang setiap weekend dan diperankan oleh ahjussi tampan Joo Sang Wook dan Ahjumma cantik Han Ye seul.
Spoiler dikit ahh xD
Drama ini bercerita tentang Han Tae Hee, seorang pewaris perusahaan besar yang hidup bersembunyi karena trauma masa lalunnya. Kemudian dia harus bertemu dengan seorang ahjumma, Sa Geum Ran, yang dibunuh oleh suaminya yang berselingkuh namun ternyata selamat dan menjalani operasi plastik yang merubahnya penampilannya secara total. Sa Geum Ran pun memulai misi balas dendam terhadap suaminya dengan identitas baru dan bekerja sama dengan Han Tae Hee. Hal ini akhirnya membuat mereka semakin dekat dan jatuh cinta satu sama lain.
Beberapa temen bilang kalau drama ini seru, makanya pas dapet file nya gue langsung nonton. Pas nonton episode satu aja udah ngakak-ngakak plus sedih. Sampai episode berikut2nya pun masih ngakak-ngakak. Komedinya beneran dapet apalagi bagian Han Tae Hee dan Sara. Karakter mereka disitu komplak banget! Dibanding drama anak-anak SMA yang udah sok2 jatuh cinta dan bersikap begitu dewasa, kedua tokoh utama yang jatuh cinta ini malah malu2 dan kayak bocah. Kyeopta!
Sebenernya jalan cerita drama ini lumayan bagus. Walaupun entah kenapa episodenya rasanya kepanjangan. Mungkin karena konflik yang disuguhin agak ribet, complicated dan belibet kali yaa. Tapi walopun konfliknya belibet, si penulis naskah jago ngehubung2in semua tokoh jadi berhubungan satu sama lain dengan tokoh utama dan bukan jadi cerita sisipan yang gak berhubungan dengan cerita utama.
Ahh~ nambah lagi deh list ahjussi tampan :3  Serius lah, Joo Sang Wook, mirip banget sama Donghae kyaaa!! >///< [ups, fangirling kumat]
Oke, selamat menonton Birth of a Beauty! ^^ drama ini lumayan ngasih pelajaran loh. Tentang menghadapi ketakutan, tentang masa lalu, penderitaan yang akhirnya menguatkan, menerima diri sendiri, dan yang paling penting adalah cinta.. Tsahhh~

God Bless!! ^^

No comments:

Post a Comment