20140611

K-Drama: Monstar, When your idol found his love~

K-drama Monstar, yang rilis taun 2013 ini baru aja selesai ditonton, ceritanya lumayan menarik, lagunya jg bikin candu, cuma 12 episode mskipun 1 episode nya berasa lama banget. Jalan ceritanya ga perlu di review deh ya, secara ini drama taun kmrn :p

Tokoh utamanya, Yoon Seol-Chan yang diperanin dengan unyunya sama Yong Joon-Hyung 'BEAST', Min Se-Yi yg diperanin dgn cantiknya sama artis baru Ha Yeon-Soo walopun menurut gue, aktingnya masih agak kaku hahaha daaannn Jung Sun-Woo yg diperanin siganteng Kang Ha-Neul yg udah melanglang buana di beberapa drama~
Min Se-Yi & Yoon Seol-Chan

Si Yoon Seol-Chan yg ceritanya Hallyu star ini harus masuk sekolah dan menjalani khidupan sekolah, dan ceritanya pun difokuskan sm group dia dan temen2 kelasnya yg dpt 'hukuman'.
Color Bar

See, cewe yg di paling depan? Shim Eun-Ha menarik perhatian gue.. Dia itu fans beratnya Yoon Seol-Chan. Pas Seol-Chan mulai masuk skolah dan sekelas sama dia, gue sikir. heol! Sirik banget... Semacem mimpi yg ga mungkin jd nyata, secara gue udh ga sekolah wkwkwk
Awalnya gue pikir She's just an ordinary fangirl. Tapi ternyata, kelihatanlah betapa sedihnya dia pas dia menemukan fakta kalo idolanya pacaran sama sahabatnya. Oemjeehhh T.T what should I do if I was her? Sedih nya lagi krn secara fisik, otak, skill, dia ga bersinar kayak sohibnya itu.

Serius langsung ngebayangin gmn klo suatu hr nanti Donghae beneran msuk ke kisah hidup gue, tp gue harus iklasin dia sama cewe lain?? T.T

Last but not least, buat yg belom nnton. Drama ini oke jg buat ngisi-ngisi waktu luang ^^
God Bless Us~

No comments:

Post a Comment