20130708

Posyanduu oh posyandu~

Kegiatan mahasiswa KKN desa cipatik hari ini adalah membuka rumah belajar sekaligus membantu pelaksanaan posyandu di RW 05. Gue dapet kesempatan ikut nimbrung di kegiatan posyandu karena jadwal ngajar gue di rumah belajar itu masih 2 hari yang akan datang. Hup! Kami pun melangkah eh, naek motor dengan pasti menuju TKP..

Kalo diinget2 terakhir kali gue ke posyandu adalah waktu gue nganterin adek gue yang paling kecil yang ternyata sekarang udah mau masuk SMP. Berarti itu sudah lama sekali, dan gue cuma inget bubur kacang ijonya. muahahaha. Kalo pengalaman gue ikut posyandu yang gue inget cuma waktu gue disuru naek timbangan yang bentuknya menyerupai ayunan dan gue duduk dengan antengnya di timbangan sambil terheran-heran apakaah gerangan penyebab anak2 yang lain yang nangis gogorowokan waktu mereka dinaikkan ibu2 mereka ke timbangan itu? Bahkan pertanyaan yang sama masih mengganggu gue hari ini tiap kali membantu anak2 untuk ditimbang.

Kemudian muncullah ibu-ibu yang bawa bayi yang masih merah. hm.. Dari masih digendong ibunya sampe itu bayi naek ke timbangan, gue kayak kesihir bengong ngeliat lucunya tu anak. Sumprihh itu bayi kecil bgt. Apakah dulu waktu bayi gue sekecil dan seimut itu? Can I turn back time just to see me in that age? coba waktu gue baru keluar babeh gue langsung motoin gue, meskipun gue berjenis kelamin perempuan. hiks hiks hahahahaha

“ih, pegen punya bayi tapi ga mau ngeluarin, buat maen aja di rumah” this is my crazy thought hihihihihihi

 mtf_UIBhg_165 mtf_UIBhg_173 IMG_1887

Hmm… God is Great. I don’t know why but I just wanna say that once I remember that cute little baby.

So, God Bless us

Denia ^^

No comments:

Post a Comment