20130711

Different

Every person is different. Each of us, has our own personality.

IMG_1715

Pelajaran malam ini adalah Deja Vu. Kenapa gue bilang Deja Vu? Ya.. karena gue udh beberapa kali mengalami hal ini. Kalo di anak2 PMK disebutnya “Keterbukaan adalah awal pemulihan”

Ternyata, sharing2 yang biasa gue alamin di organisasi kerohanian yang sering gue ikutin terjadi juga di tengah2 kelompok KKN ini. Tanpa bisa dihindari lagi, seolah Tuhan udah merencanakan demikian, momen itu pun datang. Seperti pengalaman yang sudah2, gue selalu merasa berat hati buat memulai hal-hal ceneh sejenis ini. Why? Karena ketika kita terbuka, mengenal lebih dalam dan semakin dekat, waktu perpisahan datang, semua akan terasa lebih berat.

Ga pake sok2an, gue sadar banget kalo kekeluargaan ini akan terjadi cuma selama 40 hari. Then, I’m afraid that it would be hard for us to have a time like this anymore. I enjoy life in the same house with them now, but I realize that we’ll seperate as soon as this program finish. So, being too close is a bit hard for me.

Oke, let’s forget about it.

Waktu ngedenger uneg2 mereka, yang ternyata ga jauh beda dengan apa yang selalu jadi uneg2 anak2 dalam organisasi yang pernah gue ikutin, ada rasa syukur dalam hati gue karena gue udh ngalamin hal2 kayak gini lebih awal dan lebih sering. Ternyata lewat aktifitas yang bejibun di organisasi, membuahkan hasil sekarang. Gue ga ngejudge siapapun, karena gue sadar semua orang punya sifat mereka masing2. Gue mengucap syukur karena Tuhan bener selalu ngejaga perkataan dan perbuatan gue di tempat ini. Meskipun awalnya berat banget sama yang namanya berinteraksi dengan orang2 baru bahkan harus tnggal bareng mereka selama 40 hari, tapi Tuhan ga pernah ngelepas tangan gue di tempat ini. walopun terkadang kangen sama persekutuan saudara seiman, but God make me take more time to come closer to Him.

I’m so glad to be born in this world as Your daughter God ^^

God Bless Us

Denia

No comments:

Post a Comment