20130101

New Year!!


Annyeong haseo! ^^
Di akhir taun 2012 ini, gue mau posting tentang kue kering yang kemaren gue buat hehe.. semprit coklat yang gue namakan SJ cookies ini dibuat dalam 13 bentuk yang berbeda-beda. Ceritanya melambangkan member Super Junior yang ada 13 orang. Kenapa namanya SJ cookies? Karena sepanjang pembuatannya gue ditemani suara oppadeul dari lagu-lagu mereka yang gue puter nonstop, dan SJ itu singkatan dari Semprit Junior. Hahaha

Yaa, akhir taun ini rasa cinta gue sama oppadeul makin menjadi, dan beda dari sebelumnya, selama mendalami Suju, gue mulai melakukan banyak hal yang didasari oleh pemikiran gue tentang mereka. Agak2 aneh emang, kayak bikin kue ini, atau waktu gue nyuci sprei ala korea krn prnah liat kyuhyun dan sungmin nyuci sprei di sbuah reality show, atau mantengin iklan cuma gra2 pernah baca menurut siwon iklan indonesia itu lucu2.. wahahaha
Baiklah, gue siap menyambut tahun 2013 bersama 13 oppa gue yang daebak2 itu hahaha
Oia, oia, Tengso Papi Jesus for letting me know them. Tengso krn skali lagi mengenalkan aku sm pribadi2 yang luar biasa. Tengso krn pakai mereka buat menyalakan kembali gairah bermimpi dan mempercayai mimpi itu bisa terwujud setelah sensasi itu mulai meredup. Tengso dikasih kesempatan menikmati kembali semangat yg pernah aku rasain 8 tahun yang lalu. Love ya Papiii :D
Buat semua impian aku yang terkesan gak nyata itu, aku serahin ke tangan Papi, biar Papi sendiri yang memutuskan nyata atau tidaknya impian2 itu buat direalisasikan. Huehehehe...
Nah, taun baru gak lengkap tanpa resolusi.. tapi bedanyaaa, menyambut taun 2013, gue mau menyimpan resolusi gue dalam hati, biar gue sama Papi Jesus aja yang tau, ya kan Pap? Heheheheu
Otte, Happy New Year everyone..
Nikmati berkatnya di sepanjang tahun 2013.. ^^
God bless

No comments:

Post a Comment