20120826

Dua Tahun

tepat tgl 22 agustus kemaren, gue 2nd anniversary.. ajieeee sama sapa tuh?
sama kota bandung lah.. ahahaha
mungkin ini adalah lanjutan postingan gue setahun yang lalu yang judulnya "satu tahun" hehehe

mendekati tgl 22 agustus kmrn, gue mulai lbih mmperhatikan sekeliling gue. sudah begitu banyak yg berubah.. *haseekk*
paling asik itu ngeliat perubahan temen2 seperjuangan gue, mulai keliatan bedanya..
ada yang dulu gaya nya itu2 aja, dengan rambut keriting yg kuncir kuda terus, skrng pny rmbut lurus yang selalu tergerai indah dan ga boleh disentuh..
ada yang dulu gayanya standar, bener2 standar (kyk gue dulu, cuma masih cantikan gue *glepak*), skrng udh modis gt kmana2, berubah bgt! kyk power ranger.. hahaha iya td gue ktmu dy, pke wedges tinggi yg masih belom berani gue pake, baju yg matching sm kalungnya yg lucu.. keren!
ada juga yang dulu jerawatan, rambut asal2n, kacamata jadul dan gaya standar, sekarang jd cantik, wajah mulus bebas jerawat, tampil anggun dan cantik, BUAHAHAHAHA itu GUE, GUEE!!!

yaa, banyak yg berubah, yg tadinya akrab banget, skrng ga ngobrol sma skali, yg dulunya biasa aja, skrng jd akrab sekali, yang dulunya males, jadi rajin bgt, yg dulu gue kira pinter, ternyata pelit, eh? hahaha

yang di tahun pertama berempat kemana2, sekarang tinggal berdua.. *bagian yg menyedihkan*

life is change :)
semoga setiap perubahan itu selalu mengarah ke yang lebih baik. aminn :)

dulu

sekarang

No comments:

Post a Comment