20110301

Menangis

ngeluarin air mata adalah hal yg paling ga bgt buat gue. sekali lagi. ngeluarin air mata itu GA BANGET. hmm keyakinan itu gue dapet wktu kelas 2 SMA, wktu gue lg bnyk pikiran dan berbeban berat. tak tertahankan lagi, gue akhirnya nangis di depan temen" gue. seandainya temen gue ga nahan gue, mungkin gue bisa kabur ke wc dulu buat ngilangin air mata.
yg terjadi setelah itu, temen gue malah jdiin kngan buruk itu sbg bahan olok". hm, apali dulu gue tuh miss sensitip walopun di luar gue nanggepinnya dengan bercanda, tp di dlm tuh sakkkiiitttt bgt *gay lebay*. sejak saat itu gue memutuskan untuk no cry. NO CRY. apalagi di dpn orang. bahkan waktu ret" pun gue berusaha sekuat tenaga jiwa dan raga buat menutupi air mata yg jatoh. yaa, gue bakal nunduk teru sampe yakin kalo mata gue udah bersih dr air mata.

kemarn malen, sekali lgi gue ketiban sama problemo" yg semakin berat aja. mulai dr yg ini, yg itu, yg unu, yg ono... ditambah kesadaran kalo itu semua cuma asalh kecil yg jd berat krn pusat masalahnya itu di dlm diri gue *nunjuk diri sendiri*. semakin dipikirin, semakin bingung. endingnya, gue ngerasa nothing bgd. kepikiran mau dibawa tidur aja, tp buat merem tuh susah, kyk ada yg salah aja, mau doa pun hatinya ga bisa...

.....*merenung*.....

jgn" kmrn mlm gue lg dicaci maki sm iblis, dibikin ngdown, dan di jauhin dr Tuhan. kayaknya iya,... finnally, yg terjadi kmrn mlem adalah, gue nangis berjam". abis maki" diri sendiri, ngebego"in diri sendiri, berulang kali nanya "Tuhan gimana? gimana Tuhan??" sampe akhirnya, Tuhan jg yg ngeberhentiin nangis gue. hmmm...
yg gue lakukan kemudian adalah ngaca. astaga astaga astaga, itu mata ato bola pingpong?? et dah bujug, bengkak bgt dongg! hahaha, malu"in.. tp yg gue rasakan kemudian adalah legaaa... walopun belum nemuin pemecahannya. dan mata gue tampak bersinar,, hahahaha *gubrak*
malu juga sih pas td pagi ternyata mata gue masih ga bgt. hihihi.... Tuhan Yesus, aku tau Engkau pasti menjawab doaku. jgn nangis lg ya den, malu"in... (sebenernya malu"in jg diposting dsini ... hahaha )

No comments:

Post a Comment