20130605

What a Fangirl Life ^^

Guten Morgen *spy smngat pagi*
Berhubung di dua post terakhir bercerita tentang betapa galaunya si gue lantaran Konser Super Show 5 yg digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol tanggal 1 & 2 Juni yang lalu, agak gak apdol rasanya kalo ga diceritakeun apa yg terjadi di hari H nya..
Jadi, total dari 15 kuis yang gue ikuti, gue pun mendapat hasil NIHIL. yea, ikut banyak kuis tidak menjamin kita bisa memenangkan salah satunya. Yaaa ga akan menang kalo emang Tuhan ga merencanakan demikian.. tapi sosodara, gak ada rasa kecil hati, galau, sedih, ataupun frustasi pada tgl 1 &2 kmrn. Why? Karena akhirnya gue tetep menghadirkan diri gue di MEIS, Ancol pd tgl 2 Juni lalu. Mengobati hati ini, ekekekkek~
Hadir di tengah2 orang2 yang sejenis dengan gue, bikin gue merasa normal :p Soalnya ga sedikit jg ternyata yg memang sengaja hadir hr itu meskipun mrk jg ga punya tiket. Untuk apa? Merayakan Anniversary ELF yg ke 7!! Whoaaa daebakkk XD Disana ketemu sama orang yang selalu ngikutin SJ kemana2, dibagi photocard, handbanner, dan lain sebagainya haha. Nyobain Kyochon chicken yang make SJ sbg bintang iklan mereka. Ketemu admin2 fanbase2 yg selama ini gue ikutin. ahhhh Senang ^^ Berasa ketemu sodara hahahahaha
Konser pun dimulai. Gue terduduk menatap tembok MEIS yg tinggi, membayangkan apa yang sedang terjadi di dalam sana. Seperti apa tampaknya oppadeul sekarang setelah nyanyi 1 atau 2 lagu.. Bikin gue bukannya sedih tp malah meniatkan hati dan membulatkan tekat. Ya, gue dan temen2 gue hari itu sama2 dapet semangat baru untuk Super Show berikutnya :D
That’s it. Gue juga ga ngerti.. Tp begitulah kira2 kehidupannya FanGirl. Walopun ga liat sama sekali, tp ttep bahagia krn cuma skdr 1 lokasi. Walopun klo dipikir secara akal sehat itu sia2, tp malah semangat buat bisa ketemu di kesempatan berikutnya. Walaupun bilang ga mau liat poto2 yg di share di twitter, tp ttep aja ujung2nya dipelototin hahahaahha

CIMG0436 CIMG0373 CIMG0353
Ah~ seandainya gue sefangirl ini sama Papi JC, Baiklah Pap, I’ll do my best to be more than what I’ve done for SJ. ^^
GBU
Denia

No comments:

Post a Comment