20130323

VIP

Hari ini baru saja kembali setelah hari yang melelahkan di jakarta. Finally, in bandung, di kosan tercinta. Sebelum tidur, ada baiknya membagikan apa yang melintas di pikiran gue tadi siang, atau sore lebih tepatnya. Hahaha~

Jadi, waktu penampilan terakhir dr rangkaian penampilan anak2 SLB di acara yg dislenggarakan yayasan, gue ikut berdiri ngeliatin anak2 slb memenuhi panggung. Yang tunanetra & tunagrahita nyanyi di bagian atas, di bawahnya anak tunarungu mengisyaratkan lagunya. Trus gue memandangi sejumlah besar org yg dduk di dlm area VIP yg di batasi dgn pita merah.. kemudian memandang gue yg nontonin smbil brdiri brsma org2 lain di luar batas pita merah. Hmmm lagi2 merasakan perbedaan kasta.

Ikut acara2 yg diselenggarankan yysn emg slalu bkin gue merasa.. ingin menikmati kemewahan. Hal ini selalu membawa gue sama 2 sisi yg berlawanan. Antara menikmati kecemburuan sosial atau tercambuk buat bekerja lebih keras untuk mencapai masa depan sprti yg lg gue pandangi. Biasanya sih, kedua2nya gue alami tanpa gue bisa memilih. Ya, iri disatu sisi, tapi terpancing semangat disisi lain.

Mungkinkah kelak gue bisa berada di posisi itu dgn jalan hidup gue skrg? Ah~ I don’t know. Cuma Tuhan yg tau.

Yaa.. biarpun hari ini melelahkan, masih ada kegiatan lain yg minta gue pertanggung jawabkan sepanjang hari besok. Ayok tetep semangat ngejalanin rancangannya Tuhan, Den, seberat apapun rasanya sekarang, itu pasti yg terbaik dan mendatangkan kebaikan..

Markiboo~

GBU tak putus2 ^^

No comments:

Post a Comment