20100624

kerjaan ini akan segera berakhir.. senang...

hari ke-4 saia jaga warnet, jaga counter, plus jaga rumah orang yang di tinggal mudik...

hari ini ga bgitu krasa bosannya..
soalnya tadi gw pergi ke sekolah untuk cap 3 jari..
bisa ketemu temen"... seneng bangedd

ngbrol" ma tmen" bsa bkin waktu jalan dengan cepet,, ga kayak 3 hari sebelumnya,, jam dinding tuh kayak kena mantra.. makanya jalannya jadi lambaaaattttt banget..
ditambah lagi, pulangnya ditemenin ma temen" gw yg bae.. Mery and Maya..
mereka dengan senang hati mau ke rumah gw and tmenein gw jga warnet ini..
padahal rumah gw kan di ujung beruk..
harus naek angkot,, jalan kaki,, naek angkoot lagi,, trus jalan lagi..

di warnet gw bsa dengann bahagianya ketawa".. bukan bengong mantengin layar komputer sambil nunggu loading,, atau nonton tipi yang gambarnya aga di semutin..

yaa, walopun mereka udah pulang sekarang.. secara kalo mereka nemenin gu ampe sora bangedd,, bisa" mereka nyampe rumahnya malem" lagi..

uia,, gud news juga!! akhirnya gu tau,, kalo besok mereka (baca= yg punya rumah) bakal balik ke pulau jawa ini lagi..
....senang...

berarti,, tinggal besok ato lusa,, yang jelas,, beban gw akan segera terangkat..
thanx GOD!

last but not least, gw tetep bersyukur udah dapet pelajaran berharga dlm 1 minggu ini...

cheers...

No comments:

Post a Comment